• Kontak Kami
  • Hotline : 08123456789
  • SMS : 08123456789
  • BBM : ABC12345

Kontak Kami

( pcs) Checkout

INFO 1 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 2 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 3 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 4 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya. INFO 5 : Ini hanya contoh teks berjalan yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan informasi diskon dan sebagainya.
Beranda » Artikel Terbaru » TIPS MEMBAWA PERHIASAN SAAT TRAVELING

TIPS MEMBAWA PERHIASAN SAAT TRAVELING

Diposting pada 5 February 2018 oleh admin

TIPS MEMBAWA PERHIASAN SAAT TRAVELING

Bagi para pasangan yang bepergian ke tempat wisata dengan modis merupakan tren baru di era media sosial sekarang ini,  pasalnya sebagian orang tak suka memakai kaos oblong dengan celana yang nyaman untuk pergi wisata, akan tetapi mereka lebih rela membawa bawaan yang lebih berat untuk pakaian dan aksesoris, dimana salah satunya yaitu perhiasan. Perhiasan merupakan salah satu bawaan yang tepat untuk traveling, pasalnya perhiasan tidak memakan banyak tempat, namun  ada yang menjadi sebuah tantangan bagi Anda, yaitu mengemas perhiasan pada saat akan bepergian. So, tantangan itu tidak perlu Anda khawatirkan, karna kami akan memberikan ulasan tentang tips dan trik yang sederhana untuk mengemas perhiasan favorit yang Anda miliki saat traveling dengan aman dan juga praktis tentunya. Simak yukk tips membawa perhiasan saat traveling berikut ini :

  • Siapkan sedotan

Untuk Anda yang tidak suka jika kalung Anda kusut, maka solusi yang praktis yang dapat Anda lakukan yaitu meniapkan sedotan. Sedotan dapat memberi perlindungan yang sempurna untuk tali kalung Anda baik yang panjang dan tipis, sedotan plastic akan mencegah tali kalung Anda saling melilit. Caranya, masukkan ujung kalung Anda yang paling besar ke dalam sedotan dan pasangkan juga ke ujung lainnya, kemudian simpan kalung di kotak pasta gigi atau kotak pensil yang Anda miliki untuk menghindari kalung menjadi berantakan dan kececer ke mana-mana.

  • Kartu nama

Adapun benda lain yang dapat Anda gunakan untuk menjaga perhiasan Anda yaitu kartu nama, jika Anda memiliki kartu nama yang sudah tak terpakai dan terbuat dari kertas, maka Anda bisa menusukkan Anting-Anting Anda, terutama giwang Anting Anda pada kartu tersebut,  kemudian pasang pengamannya pada bagiab belakang seperti saat Anda memasangnya di telinga Anda. Trik ini sangat efektif bagi Anda untuk yang sering kehilangan Anting ketika bepergian.

–       kancing baju

Apabila Anda memiliki kecendrungan menjatuhkan drop earrings ataupun dangle earrings, maka Anda dapat menggunakan kancing baju untuk menyimpannya, caranya masukkan ujung Anting ke dalam lubang kancing tersebut, maka Anting-anting Anda akan tetap terjaga dengan utuh dan aman.

–        Gulungan tisu

Jika Anda memiliki bekas gulungan karton tisu yang berbentuk bulat, maka gulungan kertas karton tisu tersebut masih dapat Anda gunakan untuk tempat gelang-gelang Anda. Gelang memag salah satu perhiasan yang mudah berceceran apabila tidak dikemas dengan cara tidak baik. Namun Anda dapat menghindari hal tersebut dengan cara memasangnya disekitar gulungan karton bekas tisu tersebut. Dengan cara ini, geleng-gelang Anda akan tersusun dengan rapi sehingga memudahkan Anda untuk mencarinya saat Anda gunakan.

–          Kantung serut

Apabila Anda ingin menyimpan perhiasan dengan cara yang lebih baik dalam mengemasnya, maka Anda dapat menggunakan serut yang praktis untuk menyimpannya. Usahakan Anda membawa pouch atau kantong terpisah untuk kalung, gelang, anting dan cincin. Pouch juga memungkinkan Anda ketika ingin mengambil perhiasan apa yang ingin Anda pakai dengan mudah. Terutama apabila Anda memberinya nama, Nah, pastikan juga ya pouch Anda tersebut memiliki penutup yang rapat, sehingga tidak akan longgar dan terbuka disaat perjalanan nanti .  Pasalnya beberapa potongan perhiasan dapat tergores dengan mudah dan cepat pada saat digabungkan, itulah kenapa Anda harus mengemasnya secara terpisah.

Umm…. Berbicara mengenai perhiasan, kami PITALOKA JEWELRY merupakan salah satu toko perhiasan online yang menjual berbagai macam model cincin kawin, cincin tunangan, cincin couple ataupun cincin single. Anda dapat memesannya sebelum traveling Anda dimulai, apalagi nketika Anda bepergian dengan pasangan, keluarga ataupun teman-teman, Anda pasti tidak ingin terlihat biasa-biasa saja, oleh karena itu, cekk langsung yukkk katalog cincin produksi kami di www.cincintunangan.net atau Anda bisa bertanya langsun ke Cs kami seputar cincin yang cocok untuk Anda gunakan pada saat traveling nanti di no. dibawah iini :

WA : 083166451976

WA : 085799900992

BBM : DCAB580E

EMAIL : CINCINKAWIN011@GMAIL.COM

IG : JUAL_CINCINTUNANGAN

LINE : BAIQ0703

Traveling membawa perhiasan ??? yukk yukk yukk.. gunakan tips dan trik diatas supaya Anda merasa lebih mudah jika hendak melakukan persiapan. Dan sekarang Anda tak perlu merasa takut jika mati gaya saat berlibur nanti.

 

Bagikan informasi tentang TIPS MEMBAWA PERHIASAN SAAT TRAVELING kepada teman atau kerabat Anda.

TIPS MEMBAWA PERHIASAN SAAT TRAVELING | Pusat Cincin Tunangan dan Cincin Kawin

Belum ada komentar untuk TIPS MEMBAWA PERHIASAN SAAT TRAVELING

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 21%
Rp 450.000 Rp 570.000
Pre Order / CP 16
OFF 5%
Rp 390.000 Rp 410.000
Pre Order / CP 37
OFF 3%
Rp 7.800.000 Rp 8.000.000
Pre Order / CE 39
SIDEBAR